Kompas TV video cerita indonesia

Menikmati Tahu dan Kopi ala Kota Banjarmasin

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 00:42 WIB
Penulis : Herwanto

Sejak dilaunching akhir bulan Juni 2021 lalu, Kedai 99 Trisakti terus berbenah. Terbaru, dengan menyuguhkan hiburan live musik akustik. Semua dilakukan, semata-mata untuk menambah kenyamanan para pengunjung yang datang.

Menurut Manajer Operasional Kedai 99 Trisakti, Nur Mariana Samosir, pihaknya sengaja menampilkan live musik akustik untuk menghidupkan suasana dan menghibur pengunjung.

“Malam ini untuk pertama kalinya kita hadirkan live musik akustik di sini. Kami ingin lebih mengenalkan ke masyarakat bahwa di kawasan Trisakti ini, ada tempat nongkrong yang nyaman dan representatif,” ungkap Mariana, sapaan akrab wanita berparas cantik ini kepada sejumlah wartawan, Jumat (9/7) malam.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga ingin memanjakan pengunjung yang datang, agar bisa enjoy menikmati menu andalan dari Kopi Tahu, sembari mendengarkan musik atau ikut menyanyi bersama.

Didampingi sang Ibu, Roida Simanjorang, Mariana menambahkan, Kedai 99 Trisakti yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, (samping kantor Ekspedisi Lintas Jawa Group) Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini, juga mempersilakan bagi siapa saja yang hobi bermusik untuk bergabung bersama. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x