Kompas TV regional viral

Viral Aksi Nekat Remaja Tertabrak Hadang Truk, Ini Kata Polisi

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 21:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, KOMPAS.TV - Aksi nekat demi sebuah konten sekelompok remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berujung malapetaka.

Dua remaja terlindas truk saat melakukan penghadangan di jalan. Petugas kepolisian melakukan oleh tempat kejadian dan akan memburu sopir truk yang melarikan diri pasca kejadian untuk dimintai keterangan.

Sementara salah satu korban masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka serius di beberapa bagian tubuh.

Dalam rekaman video amatir yang viral di media sosial. Terlihat empat orang remaja menghadang sebuah truk tanah yang sedang melintas di Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Namun, aksi nekat untuk sebuah konten menimbulkan malapetaka kedua remaja terlindas truk bahkan salah satu korban mengalami luka serius akibat terlindas. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu, 11 Juli 2021 sore lalu.

Pasca kejadian, Satlantas Polres Metro Bekasi pada Selasa, 13 Juli 2021 siang melakukan olah TKP di lokasi untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan yang melibatkan remaja pembuat konten.

Bahkan Satlantas akan bekerja sama dengan Satreskrim untuk melakukan penyelidikan aksi konten yang di buat oleh para remaja yang diduga dikendalikan oleh orang dewasa.

Sementara petugas kepolisian akan memburu sopir truk. Pasalnya saat terlibat kecelakaan sopir langsung melarikan diri tanpa melaporkan kecelakaan dan memberikan pertolongan terhadap korban.

Apabila terdapat kelalaian sopir truk juga bisa menjadi tersangka. Sementara korban juga kemungkinan bisa menjadi tersangka atas perbuatannya. Petugas akan melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi menjelaskan sekolompok remaja yang telibat kecelakaan diduga akan membuat konten yang memperagakan adegan bahaya penghadangan truk.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x