Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Jokowi: Gesekan TNI-Polri Disudahi | Erick Vaksin Gotong Royong | Tersangka Demo Rizieq

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 21:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Selasa, 13 Juli 2021 mulai dari Presiden Jokowi meminta gesekan antara TNI-Polri disudahi, Menteri BUMN Erick Thohir soal vaksin gotong royong dan empat orang menjadi tersangka atas kericuhan demo menuntut pembebasan Rizieq Shihab di Tasikmalaya.

  1. Presiden Jokowi meminta gesekan antara prajurit tni dan anggota polri tak terjadi dan mengedepankan persatuan antar institusi. Menurut Jokowi sebagai perwira remaja yang telah melampaui berbagai proses selama pendidikan, juga perlu memiliki karakter yang tanggap, tangguh, serta karakter kepemimpinan yang trengginas. Untuk itu Jokowi berharap para perwira antara TNI Polri dan komponen bangsa yang lain harus bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan bangsa.
  2. Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menjawab sejumlah tuduhan yang dilayangkan perihal vaksinasi gotong royong. Erick menegaskan vaksinasi gotong royong sama sekali tidak menggunakan dana APBN. Lebih lanjut Erick menegaskan pihaknya tak mungkin mengkomersilkan vaksin sumbangan.
  3. Kepolisian Daerah Jawa Barat menetapkan 4 orang tersangka kericuhan di depan Kejaksaan Negeri Tasikmalaya. Sebelumnya polisi menangkap 42 orang terduga pelaku kericuhan.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.