Kompas TV regional berita daerah

Kodim 0607 Bagikan Nasi Kotak pada Warga Terdampak PPKM

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Masih dalam rangka penerapan PPKM darurat, Kodim 0607 Kota Sukabumi, membagikan nasi kota pada warga yang terdampak seperti pengemudi ojek online, tukang becak, pedagang kaki lima dan warga lainnya. Pembagian ini dilakukan selama PPKM darurat diberlakukan di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Sedikitnya 200 nasi kotak dibagikan Kodim 0607 Kota Sukabumi, pada warga yang terdampak dari pemberlakuan PPKM darurat di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat. Pembagian ini diberikan pada tukang becak, ojek online, pedagang kaki lima dan warga lainnya. Bagi-bagi nasi kotak ini sengaja diberikan jajaran Kodim 0607 Kota Sukabumi, untuk membantu di jam makan siang.

Menurut Pasilog Kodim 0607 Kota Sukabumi, pemberian nasi kota ini rencananya akan di berikan selama PPKM darurat di wilayah Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dengan pemberian ini diharapkan dapat membatu warga di sekitar jalan pusat Kota Sukabumi.

Penerapan PPKM darurat di Kota Sukabumi dilakukan sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli mendatang. Dengan adanya penerapan PPKM ini diharapakan dapat menekan angka terkonfirmasi Covid 19 di Kota Sukabumi, karena saat ini wilayah Kota Sukabumi masih dalam zona merah laju penambahan yang masih cukup tinggi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x