Kompas TV regional berita daerah

Bubur Ayam Gratis Untuk Warga Bandung yang Isoman

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Bantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri covid-19, penjual bubur ayam di Bandung, setiap hari bagikan ratusan porsi bubur ayam gratis, tak disangka, sampai saat ini sudah lebih 3000 porsi dibagikan.

Di masa ppkm darurat kali ini, yang paling utama adalah saling membantu satu sama lain, seperti Gufron Lana Atau Alan, penjual bubur ayam di Kota Bandung, yang tergerak hatinya karena melihat kondisi saat ini, banyak masyarakat yang tertular covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, namun kesulitan untuk mendapatkan makanan dan kebutuhan lainnya. 

Di mulai pada pekan lalu, bersama dengan sang istri dirinya membagikan pesan whats app kepada warga sekitar yang membutuhkan makan selama masa isolasi mandiri, dengan syarat menunjukan hasil pcr test, tak disangka, ratusan pesan dan telepon diterima dari warga Kota Bandung, yang bahkan dengan jarak lebih dari 10 KM.

Sempat merasa kaget namun alan tetap semangat, sambil dibantu oleh warga sekitar yang turut antusias, mulai dari proses pembuatan bubur, hingga pengiriman, bahkan sampai saat ini sudah lebih dari tiga ribu porsi bubur yang dibagikan.

Alan berharap, semua orang dapat terbantu di masa pandemi seperti saat ini dan siapapun dapat terinspirasi untuk saling membantu sesame, dalam bentuk apapun.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : KOMPASTV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.