Kompas TV entertainment selebriti

Ikhlas Tertular, Nycta Gina Temani Isolasi Mandiri Anaknya yang Positif Covid-19

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 11:53 WIB
ikhlas-tertular-nycta-gina-temani-isolasi-mandiri-anaknya-yang-positif-covid-19
Nycta Gina, seorang pembawa acara dan aktris (Sumber: ANTARA/Kompas TV)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara, Nycta Gina membuktikan perjuangan seorang ibu dalam merawat anaknya yang positif Covid-19.

Dirinya pun mengaku ikhlas tertular virus tersebut lantaran tak tega melihat anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta yang berusia 5 tahun harus isolasi mandiri.

Nycta Gina pun lantas bercerita melalui kronologi buah hatinya yang biasa dipanggil "Uta" itu bisa tertular virus corona.

"Jadi tanggal 27 mei Uta pilek terus tengah malemnya demam.. dan karena situasinya lagi gini akhirnya aku putuskan untuk PCR tanggal 28 lalu ternyata hasilnya positif," begitu tulisan di akun Instagram @missnyctagina, yang dikutip KOMPAS TV Selasa (13/7/2021).

Baca Juga: Dipolisikan Mantan Mertua Sendiri, Nindy Ayunda Akui Tak Gentar

Karena tak ingin virus menyebar, akhirnya Nycta memutuskan untuk melakukan tes swab ke seluruh keluarga termasuk anak bungsunya, Lembar Putih Trinycta.

"Pada waktu itu Uti pun akhirnya sakit juga dan gejalanya sama persis kayak Uta, demam, batuk, pilek.. tapi gak tau gimana alhamdulillah tes swab kita semua negatif, cuma Uta yang positif," lanjutnya.

Positif Covid-19 seorang diri, pemeran Jeng Kelin itu menemani sang buah hati untuk isolasi mandiri bersama.

"Kalaupun akhirnya ketularan, ya ikhlas aja. Tapi tetep ikhtiar di rumah 24 pakai masker kecuali makan dan mandi, bahkan tidurpun maskeran," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area rumahnya. Alhasil, Uta sudah sembuh dan dinyatakan negatif.

Baca Juga: Ngefans BTS, Uniknya Ulang Tahun Putri Vino Bastian Usung Konsep "Butter"

"Terima kasih doanya om tante semuanya karena saat ini alhamdulillah Uta sudah sembuh dan udah negatif. Adek Uti pun alhmadulillah udah sembuh juga," tutupnya.

Nycta Gina sendiri tidak mengetahui darimana buah hatinya dengan Rizky Kinos itu bisa tertular virus Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x