Kompas TV nasional peristiwa

Dikritik, Kimia Farma Tunda Vaksinasi Corona Berbayar

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 21:53 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Di tengah tanggapan pro dan kontra, Kimia Farma akhirnya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan vaksinasi corona berbayar yang direncanakan dimulai pada 12 Juli 2021 di dua kliniknya di Jakarta.

Untuk mendapatkan vaksinasi corona mandiri untuk individu ini setiap orang harus membayar hampir Rp 900.000 untuk dua dosis suntikan vaksin Sinopharm.

Setiap penyuntikan vaksin corona, penerima akan dikenakan biaya vaksin Rp 321.660 per dosis dan biaya jasa Rp 117.910 per dosis. Totalnya, biaya yang harus dibayarkan adalah Rp 439.570 per suntikan.

Atau karena setiap orang membutuhkan dua dosis vaksin yang disuntikkan dalam waktu berbeda, total yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 879.140 per orang.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x