Kompas TV entertainment selebriti

Kakak Nia Ramadhani: Kami Sekeluarga Sudah Memaafkan

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 19:26 WIB
kakak-nia-ramadhani-kami-sekeluarga-sudah-memaafkan
Kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho, ungkap keluarga sudah memaafkan. (Sumber: Instagram/@talitha_nugroho11)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kakak Nia Ramadhani, Talitha Nugroho, mengungkapkan bahwa pihak keluarga sudah memaafkan perbuatan Nia Ramadhani yang mengonsumsi narkoba.

Melalui akun Instagram pribadinya, Talitha mengunggah sejumlah foto kebersamaan keluarga bersama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Bersyukur, bersyukur, bersyukur. Hanya kata2 itu yg terbesit dlm benak saya. Dan hanya kata2 itulah yg saya ucapkan berulang2 kepada adik saya, Nia,” tulis Talitha, dikutip dari akun Instagram @talitha_nugroho11, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Kuasa Hukum Akui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sedih

Talitha mengungkapkan bahwa Nia Ramadhani telah mengaku kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak keluarga dan masyarakat.

“Kami pun sekeluarga sdg memaafkan, terlebih ibu saya yg sdh melahirkannya, hati beliaulah yg paling hancur, tapi beliaupun sudah mengampuni adik saya, walau dengan tangisan dan air mata. Cintanya tetap tdk akan brubah pada Nia,” jelas Talitha.

Sebagai kakak, Talitha Nugroho mewakili keluarganya untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakri yang terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mulai Jalani Rehabilitasi di BNN Hari Ini

Ia juga memberikan pesan kepada adik iparnya, Ardi Bakrie, yang dinilainya selalu membuat tertawa.

“Terima kasih banyak nadr utk segalanya, aku gak bisa ngomong banyak karena aku tahu kamu begitu baik sm mama, aku keluarga dan juga nia,” pesannya.

Talitha berharap kejadian ini akan segera berlalu.

Untuk diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakri telah dibawa ke BNN Pusat untuk menjalani rehabilitasi narkoba sejak hari Minggu (11/7/2021).

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x