Kompas TV regional berita daerah

Seorang ASN Dilabrak Suaminya saat Bersama Pria Lain di Kamar Hotel

Kompas.tv - 12 Juli 2021, 09:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Seorang Aparatur Sipil Negara di Lumajang Jawa Timur dilabrak suaminya, karena diduga selingkuh dengan pria lain di sebuah hotel saat jam kerja. Sang suami sempat merekam kejadian perselingkuhan itu hingga akhirnya viral di media sosial.

M-H, warga Desa Kecamatan Pasrujambe, tak kuasa lagi menahan amarah saat melihat istrinya baru keluar dari dalam kamar hotel bersama pria lain yang diduga selingkuhannya.

Baca Juga: Petani Ditemukan Tewas Dengan Luka Bacok, Diduga Motif Perselingkuhan

M-H sempat merekam peristiwa itu, namun justru disekap oleh istri dan pria selingkuhannya. Kedua pelaku ketakutan perselingkuhannya diketahui banyak orang. Beruntung M-H berhasil meloloskan diri dan merekam wajah istri beserta selingkuhannya lalu memviralkan.

M-H mengaku sudah lama curiga, jika istrinya mempunyai pria idaman lain. Ia kemudian memantau gerak-gerik istrinya dan membuntutinya. Ia pun terkejut saat melihat istrinya masuk ke dalam hotel. M-H telah melaporkan perselingkuhan itu ke polisi.

Kepala BKD Lumajang, Ahmad Taufiq membenarkan jika wanita yang ada di dalam video itu adalah seorang ASN, yang bekerja di kantor Kecamatan Pasrujambe. Jika terbukti selingkuh, maka akan diberikan sanksi pemecatan secara tidak hormat.

Baca Juga: Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Kekasihnya, Berkat Rekaman Kamera Bel Pintu

Polisi dan Inspektorat Kabupaten setempat belum bisa memintai keterangan oknum ASN tersebut, karena menghilang.

 

#AparaturSipilNegara #Perselingkuhan #PegawaiNegeriSipil #PriaIdamanLain @PemkabLumajang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.