Kompas TV entertainment selebriti

Sudah Memaafkan, Anindya Bakrie Berharap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diberi Kesempatan Kedua

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 16:46 WIB
sudah-memaafkan-anindya-bakrie-berharap-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-diberi-kesempatan-kedua
Postret Nia Ramadhani, Anindya Bakrie dan Ardie Bakrie saat liburan bersama (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anindya Bakrie meminta maaf kepada publik atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menimpa kedua adiknya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Melalui akun Instagram resminya, Anindya Bakrie mengatakan sudah memaafkan kesalahan kedua pasangan pengusaha-selebriti tersebut. 

Lebih lanjut, ia berharap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diberikan kesempatan kedua.

"Sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Anindya Bakrie dikutip dari Instagram, Minggu (11/7/2021).

Terlepas dari kesalahan yang dibuat oleh kedua adiknya, menurut Anindya Bakrie, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah memberikan manfaat bagi masyarakat dari segi bisnis maupun sosial.

"Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak," katanya.

Di mata Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia itu, Ardi dan Nia adalah sosok yang sering membantunya dalam setiap kesulitan.

Oleh karena itu, kini giliran dia yang memberi semangat.

Anindya Bakrie juga berharap, baik Ardi Bakrie, Nia Ramadhani maupun masyarakat umum dapat mengambil pelajaran dan hikmah dari kejadian tersebut.

"Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x