Kompas TV nasional agama

Jokowi Ajak Masyarakat Doa Bersama Untuk Korban Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 16:57 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa duka cita kepada masyarakat Indonesia yang menjadi korban pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan saat menghadiri acara Pray From Home yang diadakan secara daring melalui akun Youtube Sekretariat Presiden (11/7).

“Dalam kesempatan ini, atas nama pribadi dan pemerintah serta negara, saya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada semua korban pandemi yang telah mendahului kita”, ungkap Jokowi dalam pidatonya (11/7).

Baca Juga: Jokowi Ucap Terima Kasih kepada Dokter, Nakes, ASN, TNI-Polri yang Bekerja Keras Tangani Covid-19

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan mereka yang telah tiada, agar diberikan rahmat dan ampunan di sisi Sang Pencipta, serta mereka yang tengah berjuang melawan covid-19, diberikan kekuatan agar bisa kembali sehat.

“Mari kita doakan beliau-beliau, mereka semuanya mendapatkan rahmat dan ampunan dari Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Kita doakan juga semoga semua saudara-saudari kita yang terpapar covid-19 segera diberikan pulih  kembali”, pungkasnya.

Hingga kini (11/7), berdasarkan data dari Satgas Covid-19, tercatat sebanyak 2.491.006 orang terpapar Covid-19 dan sebanyak 65.457 orang di antaranya meninggal dunia.

Sebelumnya, hari ini (11/7) Kementerian Agama menggelar acara doa bersama dari rumah litas agama yang bertajuk #PrayFromHome: Dari Rumah Untuk Indonesia yang digelar pukul 14.00 WIB.

Acara tersebut dipimpin dan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x