Kompas TV regional update corona

Gerakan Solidaritas Sejuta Antigen Pinjamkan Tabung Oksigen Gratis pada Pasien Covid-19

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 01:16 WIB
Penulis : Natasha Ancely

DEPOK, KOMPAS.TTV - Ketersedian tabung oksigen di Kota Depok, Jawa Barat semakin langka dan harganya pun melambung tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan, Gerakan Solidaritas Sejuta Antigen memberikan pinjaman tabung oksigen kepada pasien covid 19 yang jalani isolasi mandiri dirumah.

Pinjaman tabung oksigen gratis yang diberikan oleh relawan gerakan solidaritas sejuta antigen ini berlokasi di wilayah Grand Depok City, Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat.

Setiap harinya, relawan ini menyediakan 10 tabung oksigen beserta isinya secara gratis kepada pasien covid-19 yang kondisinya sangat membutuhkan.

Rian Hidayat misalnya, warga Kota Depok, Jawa Barat ini mengajukan pinjaman tabung oksigen untuk kakaknya yang terpapar covid-19.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19, terlebih kasus covid 19 di Kota Depok terus meningkat.

Pasien yang diutamakan mendapatkan pinjaman tabung oksigen gratis ini yakni, ibu hamil, lansia dan warga dalam golongan tidak mampu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.