Kompas TV nasional update

Dengan Suara Bergetar, Jubir Keluarga Bakrie: Pak Ardi dan Bu Nia Sudah Minta Maaf ke Keluarga

Sabtu, 10 Juli 2021 | 09:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa menyatakan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani adalah pihak korban dalam kasus narkoba yang tengah ditangani polisi. Keluarga berharap Ardi dan Nia bisa direhabilitasi.  

"Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Jakarta Pusat. Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan. Keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ujar Lalu, Jumat (9/7/2021) malam.

Pihak keluarga pun telah memaafkan dan memberi dukungan kepada Nia dan Ardi agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

Yang ketiga, keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua. Dan keluarga besar dan kedua orang tua mereka sudah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk keduanya untuk melalui masalah ini," sambungnya.

Penulis : Reny Mardika





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:46
MENTERI LUAR NEGERI RI RETNO MARSUDI: DUKUNGAN 1.000 VENTILATOR AUSTRALIA TIBA JUMAT TENGAH MALAM (9/7)   BMKG PERKIRAKAN SEBAGIAN WILAYAH DKI JAKARTA ALAMI HUJAN RINGAN PADA HARI INI   ARTIS NIA RAMADHANI DAN ARDI BAKRIE AJUKAN REHABILITASI DALAM KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOBA   BKPSDM SEBUT LURAH YANG GELAR PESTA PERNIKAHAN DI KOTA DEPOK SAAT PPKM DARURAT DINONAKTIFKAN   WAGUB DKI MENYATAKAN PENGEMUDI OJEK DAN TAKSI BERBASIS DARING WAJIB MILIKI STRP SAAT BEROPERASI DI IBU KOTA   LAPORCOVID-19: SUDAH 85 TENAGA KESEHATAN MENINGGAL DUNIA KARENA TERPAPAR KORONA DI AWAL BULAN JULI 2021   WAKIL KETUA DPR MUHAIMIN ISKANDAR USULKAN PEMERINTAH BERIKAN BANTUAN TUNAI KEPADA MASYARAKAT SELAMA PPKM DARURAT   MENAKER MINTA PERUSAHAAN IZINKAN PEKERJA YANG MEMILIKI KOMORBID, IBU HAMIL, ATAU MENYUSUI, WFH SAAT PPKM DARURAT   MENKO MARVES MINTA ALAT TES COVID-19 DISEDIAKAN DI PELABUHAN UNTUK PELAKU PERJALANAN BIDANG ESENSIAL DAN KRITIKAL   KEMENKES: INDONESIA AKAN TERIMA BANTUAN OKSIGEN DARI SINGAPURA, AUSTRALIA, HINGGA TIONGKOK   MENKES SEBUT INDONESIA BISA TERIMA SEBANYAK 441 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SECARA BERTAHAP HINGGA AKHIR TAHUN   MENKES: RUMAH SAKIT YANG MEMBUTUHKAN OKSIGEN BISA LAPOR LEWAT SITUS SIRS.KEMKES.GO.ID/FO   MENKES JADIKAN NILAI CT VALUE YANG RENDAH SEBAGAI INDIKASI SUATU DAERAH TELAH DIMASUKI VARIAN DELTA   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: VARIAN DELTA MEMILIKI CIRI-CIRI YAITU HASIL CT VALUE YANG RENDAH DAN LEBIH CEPAT MENULAR