Kompas TV nasional hukum

Potret Tiga Polisi Diperiksa Propam Buntut Cekcok dengan Paspampres

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 11:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Potret tiga polisi yang tengah diperiksa Propam Polda Metro Jaya beredar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infokomando (8/7/2021).

Tiga anggota kepolisian ini diduga terlibat cekcok dengan seorang anggota Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juli 2021.

Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa mengungkapkan tiga anggota kepolisian tersebut berasal dari Resmob Jakarta Barat.

“Berkaitan dengan video itu kami melakukan pemeriksaan kepada anggota yang salah paham di Kalideres itu. Tiga anggota sejauh ini yang kita periksa. Resmobnya Jakarta Barat," kata Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa seperti dilansir dari Kompas.com (8/7/2021).

Pemeriksaan tiga polisi ini sebagai buntut dari cekcok dengan anggota Paspampres Praka Izroi di penyekatan PPKM Darurat.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat menyebut telah meminta maaf kepada Danpaspampres dan menyatakan permasalah ini telah selesai.

“Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif," ujar Kombes Pol Ady Wibowo Kapolres Jakarta Barat dilansir dari Kompas.com (8/7/2021).

Danpaspampres pun juga menyebutkan masalah ini sudah selesai.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.