Kompas TV nasional hukum

Potret Tiga Polisi Diperiksa Propam Buntut Cekcok dengan Paspampres

Sabtu, 10 Juli 2021 | 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Potret tiga polisi yang tengah diperiksa Propam Polda Metro Jaya beredar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infokomando (8/7/2021).

Tiga anggota kepolisian ini diduga terlibat cekcok dengan seorang anggota Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juli 2021.

Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa mengungkapkan tiga anggota kepolisian tersebut berasal dari Resmob Jakarta Barat.

“Berkaitan dengan video itu kami melakukan pemeriksaan kepada anggota yang salah paham di Kalideres itu. Tiga anggota sejauh ini yang kita periksa. Resmobnya Jakarta Barat," kata Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja Paksa seperti dilansir dari Kompas.com (8/7/2021).

Pemeriksaan tiga polisi ini sebagai buntut dari cekcok dengan anggota Paspampres Praka Izroi di penyekatan PPKM Darurat.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Barat menyebut telah meminta maaf kepada Danpaspampres dan menyatakan permasalah ini telah selesai.

“Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif," ujar Kombes Pol Ady Wibowo Kapolres Jakarta Barat dilansir dari Kompas.com (8/7/2021).

Danpaspampres pun juga menyebutkan masalah ini sudah selesai.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:26
TIMNAS KOLOMBIA KALAHKAN PERU DENGAN SKOR 3-2 DI LAGA PEREBUTAN TEMPAT KETIGA COPA AMERICA 2021   PUTRA MAHKOTA SAUDI, MOHAMMED BIN SALMAN JANJI KIRIM VAKSIN COVID-19 DAN PERALATAN MEDIS UNTUK TUNISIA   HARGA EMAS ANTAM HARI INI, SABTU 10 JULI 2021 BERADA DI ANGKA RP 950.000 PER GRAM   POLISI BURU JARINGAN NARKOBA PEMASOK SABU KE ARTIS NIA RAMADHANI DAN SUAMINYA, ARDI BAKRIE   WALI KOTA MAKASSAR DANNY POMANTO PECAT 30 LURAH DAN CAMAT YANG DINILAI TAK DUKUNG PROGRAM PENANGANAN COVID-19   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA MASYARAKAT TAATI ATURAN UNTUK LAKUKAN IBADAH DI RUMAH   BNPB SEBUT AKTIVITAS WARGA DI MELONGUANE, SULAWESI UTARA, MASIH NORMAL MESKI DIGUNCANG GEMPA BERMAGNITUDO 6,2   BMKG: GEMPA BUMI M 6,2 DAN GEMPA SUSULAN M 5,1 TERJADI DI MELONGUANE, SULAWESI UTARA   LANGGAR PROTOKOL KESEHATAN, KANTOR IMIGRASI KELAS I NGURAH RAI DEPORTASI TIGA WARGA NEGARA ASING   PT ANGKASA PURA II DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL DALAM UPAYA CAPAI KEKEBALAN KOMUNAL   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN PUTUSKAN PAKAI VAKSIN MODERNA UNTUK SUNTIKAN KETIGA TERHADAP TENAGA KESEHATAN   MENLU RI: INDONESIA TELAH DAPATKAN 119.735.200 DOSIS VAKSIN COVID-19 LEWAT KERJA SAMA DENGAN BERBAGAI NEGARA   KEPALA STAF KANTOR KEPRESIDENAN MOELDOKO: PPKM DARURAT TELAH KURANGI MOBILITAS MASYARAKAT SEBESAR 30%   KPC-PEN SEBUT TERDAPAT 15 KABUPATEN/KOTA DI LUAR PULAU JAWA-BALI YANG HARUS BERLAKUKAN PPKM DARURAT