Kompas TV entertainment selebriti

Ibu Kartika Putri Meninggal Usai Berjuang Melawan Covid-19

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 09:02 WIB
ibu-kartika-putri-meninggal-usai-berjuang-melawan-covid-19
Kartika Putri (Sumber: Instagram @kartikaputriworld)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar duka kembali datang dari kalangan artis Tanah Air. Kali ini ibunda Kartika Putri, Masayu Puspita Diana Putri, meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19.

Kabar duka ini diumumkan oleh Kartika sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa Masayu meninggal dini hari pukul 02.30 WIB, Sabtu (10/7/2021).

“Telah berpulang ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30 WIB,” tulis Kartika Putri.

Baca Juga: Ibunya Positif Covid-19 hingga Dipasang Ventilator, Kartika Putri Mohon Doa

Istri Habib Usman bin Yahya ini meminta maaf atas kesalahan ibundanya semasa hidup dan memohon untuk dikirimkan surat Al-Fatihah untuk Masayu.

“Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Al Fatihah,” katanya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Kartika Putri dirawat di ICU RSPP Simprug sejak 4 Juli 2021 lalu setelah positif terinfeksi virus corona.

Saat pertama kali diperiksa, dokter mengatakan bahwa ibu Kartika Putri mengalami serangan jantung dan pengentalan darah. Ia sempat tidak sadarkan diri selama dua hari.

Masayu juga harus menggunakan ventilator dan saturasi oksigennya sempat turun hingga di angka 60 persen.

Baca Juga: Pengacara Akui Richard Lee Ingin Damai, tapi Tak Gentar jika Kartika Putri Menolak

Kartika Putri sempat mencarikan donor plasma konvalesen agar ibunya bisa menjalani terapi plasma darah. Ia mengaku sudah mendapat empat kantung untuk ibunya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x