Kompas TV entertainment selebriti

Aburizal Bakrie Berharap Kasus Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Cepat Selesai

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 07:45 WIB
aburizal-bakrie-berharap-kasus-ardi-bakrie-dan-nia-ramadhani-cepat-selesai
Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie yang dikabarkan sudah disuntik Vaksin Nusantara. (Sumber: KOMPAS/Raditya Helamu)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga Bakrie berikan pernyataan resmi terkait kasus yang menimpa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tentang penyalahgunaan narkoba.

Aburizal Bakrie melalui Lalu Mara Satriawangsa, juru bicaranya, menyatakan peristiwa ini merupakan cobaan bagi keluarganya.

Ayah Ardi Bakrie tersebut mengaku akan mendukung penuh proses hukum yang berlangsung pada putranya agar masalah yang menimpanya cepat selesai.

Baca Juga: Aburizal Bakrie bersama Istri Disuntik Vaksin Nusantara: Terawan Pernah Selamatkan Nyawa Saya

"Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah. (Rizal) mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai," jelas Lalu Mara di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) melansir Kompas.com.

Pihak keluarga akan memberikan dukungan dan mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa keluarganya itu.

"Keluarga mendukung dan meminta maaf. Pak Ardi dan Bu Nia sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orangtua dan keluarga," lanjut Lalu.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Menyesal, Penasihat Hukum: Insyaallah Ini Akan Ada Hikmah Besar

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopir berinisal ZN ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (07/07/2021) kemarin, pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat penangkapan ditemukan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap sabu.

Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani pada pukul 20.00 WIB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x