Kompas TV nasional hukum

Terkuak! Ini Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Belum Buka Suara Kepada Publik

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 23:44 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyebut, Nia dan Ardi mengungkap alasan Nia dan Ardi belum buka suara kepada publik terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa mereka.

Menurut Zainab, hal ini dilakukan atas dasar permintaan dari tim kuasa hukum.

“Seharusnya beliau berdua yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami, hanya saja kami sebagai penasehat hukum, minta agar tenang saja dahulu, karena masih ada beberapa pemeriksaan juga”,  kata Zainab saat memberikan keterangan pers kepada wartawan (9/7).

Zainab menambahkan, keduanya nanti akan berbicara kepada media di saat yang tepat.

“Nanti kita lihat situasi dan kondisi mereka seperti apa, nanti beliau berdua akan menyampaikan langsung hal-hal yang terjadi dan dialami”, tuturnya.

Baca Juga: Keluarga Minta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi

Ia menambahkan, Ardi Bakrie dan Nia Ramadahani tampak menyesali perbuatan mereka karena telah melanggar hukum.

“Tadi saya melihat dan sesungguhnya betapa ada penyesalan mendalam di Bapak Ardi dan Ibu Nia, karena peristiwa ini, beliau akhirnya mengalami diproses hukum”, tambahnya.

Sebelumnya, absennya Nia dan Ardi saat konpers terkait kasus mereka oleh kepolisian, menuai tanda tanya besar dari publik, termasuk dari politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul.

Di dalam akun twitternya Ruhut mempertanyakan alasan polisi tidak ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat konferensi pers kasus narkoba oleh polisi.

"NR AB pasangan Istri Suami dlm Kasus Narkoba ditangkap Polisi Jajaran Polda Metro Jaya. Pak Polisi semua sama didepan Hukum, kenapa dlm Konfrensi Presnya tdk dihadapkan Kepada Wartawan, agar bisa diliput ditonton Masyarakat seperti Kasus2 Publik Figur lainnya MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul dalam akun twitter tersebut (8/7). 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x