Kompas TV regional berita daerah

Cegah Covid19 PMI Semprotkan 6000 Liter Cairan Disinfektan

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Penerapan PPKM darurat di Sukabumi, Jawa Barat, PMI Kabupaten Sukabumi bersama satgas Kecamatan Cisaat dan TNI-Polri, melakukan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan Cisaat, Jalur Cibolang dan Pasar Cisaat. Penyemprotan disinfektan ini menggunakan kendaraan PMI Kabupaten Sukabumi dan satu unit pemadam kebakaran.

Sedikitnya 6000 liter cairan disinfektan, disemprotan di tiga titik ruas Jalan Cisaat, Jalur  Cibolang dan Pasar Cisaat Kabupaten Sukabumi, dengan menggunakan kendaraan PMI Kabupaten Sukabumi dan satu unit mobil pemadam kebakaran. Penyemprotan disinfektan ini, dilakukan tim gabungan satgas Covid19 Kecamatan Cisaat bersama Pmi Kabupaten dan TNI-Polri.

Sterilisasi ini dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Sukabumi. Selain penyemprotan disinfektan, petugas juga memberikan himbauan baik bagi masyarakat ataupun para pedagang agar mematuhi aturan PPKM darurat serta penerapan protokol kesehatan yang ketat.,

Hingga saat ini jumlah terkonfirmasi Covid19 masih cukup tinggi, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan upaya menekan angka penyebaran Covid19 di Kabupaten Sukabumi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x