Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid Kota Depok Evakuasi Jasad di Pinggir Jalan

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

DEPOK, KOMPAS TV –

Satgas Covid 19 Kota Depok, evakuasi jasad seorang pria yang tewas di Jalan Nusantara, Kota Depok, pertugas menggunakan apd lengkap, sempat periksa kondisi korban.

Terlihat dari video amatir milik warga, seorang pria mengenakan kaos putih tergeletak di bahu jalan tepat di depan Kantor Pegadaian Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat.

Tidak ada satupun warga yang berani melakukan pertolongan, petugas kepolisian bersama satgas covid 19 Puskesmas Beji yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi dengan protokol covid.

Dari informasi di lapangan, pria yang diketahui berusia 42 tahun, warga Beji ini sempat membeli bubur dan menyantapnya di lokasi, usai membayar dan akan bergegas menuju motornya, tiba-tiba terjatuh dan kejang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Belum ada keterangan resmi dari Satgas Covid 19 maupun kepolisian atas peristiwa ini, jasad pria tersebut pun dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan penyebab kematiannya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.