Kompas TV nasional hukum

Pakai Baju Tahanan, Nia Ramadhani Bersama Suami dan Sopirnya Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 13:22 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berbaju tahanan selebritas Nia Ramadhani, suaminya Ardi Bakrie, dan sopirnya dibawa polisi keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat untuk melakukan pendalaman dan penggeledahan lebih lanjut pada Kamis (08/07/2021) malam.

Pasangan sosialita ini menambah panjang daftar selebritas yang terjerat narkoba.

Nia Ramadhani, ditangkap Rabu (07/07/2021) sore di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan setelah paginya polisi mendapat informasi dan menggeledah sopir keluarga mereka.

Dari penggeledahan ZN sopir Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, polisi menemukan satu klip narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram yang diakui milik Nia Ramadhani.

Polisi pun menggeledah rumah Nia dan menemukan alat isap sabu atau bong, kepada polisi Nia mengaku kerap mengonsumsi sabu bersama suaminya Ardi Bakrie.

Saat Nia Ramadhani ditangkap, Rabu sore suaminya Ardi Bakrie tak ada di rumah. Namun Ardi menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu malam.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya ZN ditetapkan sebagai tersangka setelah hasil tes urine mereka positif mengandung narkoba jenis sabu.

Kepada polisi, Ardi dan Nia mengaku menggunakan sabu karena tekanan kerja.

Dalam program Sapa Malam, Kamis malam Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyatno menyebut, penyidik masih terus memeriksa ketiga tersangka dan belum mempertimbangkan kemungkinan memberikan rehabilitasi kepada ketiga tersangka.

Polisi juga berjanji akan terus mengejar siapa pemasok narkoba pada Nia dan Ardi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.