Kompas TV regional berita daerah

Petugas Bubarkan Kerumunan di Kawasan Kuliner

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 12:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Petugas masih menemukan pelanggar PPKM Darurat. Di Yogyakarta petugas mendapati rumah makan yang masih menerima pengunjung untuk makan di tempat.

Razia penegakan aturam PPKM Darurat dilakukan di Kawasan Jalan Taman Siswa, Yogyakarta pada Rabu (07/07/2021) malam. Petugas akhirnya membubarkan pengunjung di sejumlah warung makan yang ada di kawasan tersebut.

Razia kemudian dilanjutkan ke kawasan yang menjadi pusat asrama mahasiswa di Kota Yogyakarta. Di kawasan ini petugas membubarkan para pengunjung warung angkringan yang berkerumun sambil menikmati makanan dan minuman di tempat.

Dalam razia penegakan aturan PPKM Darurat kali ini, pedagang diberi teguran dan menyita kursi warung yang digunakan untuk melayani makan di tempat.

“Sesuai aturan bahwa ppkm untuk pedagang, makanan yang dijual harus dibawa pulang atau dibungkus. selain menyita kursi, petugas memberi teguran secara tertulis,” kata Haedar Thamrin, petugas Satpol PP Kota Yogyakarta.

Identitas para pemilik warung yang membadel di masa PPKM Darurat dicatat, dan akan diberi sanksi penutupan usaha jika masih terus melanggar di hari berikutnya, selama masa PPKM Darurat diberlakukan.

 

#ppkmdarurat #yogyakarta #raziapenegakan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x