Kompas TV regional berita daerah

PPKM Darurat di Jember Diperluas dan Lebih Masif Lagi

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 11:29 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur, Hendy Siswanto mengikuti rapat virtual koordinasi implementasi PPKM Darurat bersama Menko Maritim dan Investasi. Dalam rapat itu, pemerintah menegaskan akan memperluas pengetatan mobilitas masyarakat yang dimulai pukul 18.00 WIB.

Bupati Jember, Hendy Siswanto mengikuti rapat virtual koordinasi implementasi PPKM Darurat dari Pendopo Wahyawibawagraha pada Rabu (7/7/2021). Rapat itu dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Rapat itu mengevaluasi PPKM Darurat yang sudah berjalan 5 hari. PPKM Darurat selanjutnya akan dimasifkan lagi dan diperluas.

Baca Juga: Usaha Konveksi Kena Sidak PPKM Darurat, 13 Karyawan Positif Covid-19 Saat Dites Antigen

Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Jember akan memberlakukan PPKM Darurat tidak hanya di pusat perkotaan dan kawasan resiko tinggi, namun juga di kawasan pinggiran kota. PPKM Darurat juga dimulai lebih awal, yakni pukul 18.00 WIB.

Bagi pemilik usaha yang melanggar ketentuan PPKM Darurat, tempat usahanya akan ditutup hingga 20 Juli 2021.

 

#PPKMDarurat #RapatVirtual #BupatiJember #WesWayaheMbenaniJember @PemkabJember

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.