Kompas TV regional berita daerah

Wartawan, TNI dan Polri Bagikan Sembako

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 11:21 WIB

BATANG, KOMPAS.TV - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Batang bersama Polsek Batang Kota dan Koramil Batang, menyerahkan bantuan kepada warga terpapar covid yang tengah menjalani isolasi mandiri.

 

Bantuan berupa sembako diserahkan kepada ketua RT, dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan warga yang tengah menjalani isolasi.

 

Usai menyerahkan bantuan sembako, petugas gabungan dari TNI Polri kemudian melakukan penyemprotan disinfektan di kompleks perumahan. Dikarenakan, dilokasi tersebut terdapat 7 orang positif yang tengah menjalani isolasi mandiri, dari 289 orang di wilayah kecamatan Batang yang terkonfirmasi.

 

Kutnadi selaku ketua PWI Batang menyebutkan, musim pandemi seperti sekarang ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Semua diharapkan bisa saling bergandengan tangan, bahu membahu dan membantu untuk bisa lepas dari pandemi.

 

Kegiatan pembagian sembako dan penyemprotan disinfektan ini difokuskan untuk wilayah yang masuk zona merah. Polres Batang juga menempatkan sejumlah personil untuk mempermudah pengawasan terhadap warga yang terpapar covid.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x