Kompas TV entertainment selebriti

Tak Kuat Tekanan jadi Pemeran Utama, Park Hye Eun Mundur dari Drama tvN

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 08:31 WIB
tak-kuat-tekanan-jadi-pemeran-utama-park-hye-eun-mundur-dari-drama-tvn
Artis Korea Selatan Park Hye Eun batal membintangi drama terbaru Return. (Sumber: Instagram.com/parkhaeeun)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Korea Selatan Park Hye Eun dikabarkan keluar dari drama "Return" yang akan diperankan bersama aktor Lee Jae Wook. Ia batal membintangi drama ini dengan alasan aktingnya dianggap kurang bagus. 

Diketahui, Park Hye Eun dipilih menjadi pemeran utama wanita dan ikut berpartisipasi dalam pembacaan naskah bersama bintang lain, Lee Jae Wook, Arin OH MY GIRL dan Minhyun NU'EST.

Namun, selama proses syuting, diputuskan bahwa dia tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi aktris dalam drama Korea. Tim produksi akhirnya memutuskan untuk menghentikan proses syuting untuk Park Hye Eun. 

"Park Hye Eun yang merupakan pemeran drama baru tvN, Hwan Hon (Return), keluar setelah melakukan diskusi," kata perwakilan tvN seperti dilansir Star News.

Baca Juga: Tak Perbarui Kontrak, Yoo Jae Suk Tinggalkan FNC Entertainment

tvN mengatakan Park Hye Eun merasakan banyak tekanan untuk memerankan karakter utama dari proyek tersebut. 

"Tetapi dia merasakan banyak tekanan untuk memerankan karakter utama ini. Sehingga, setelah berdiskusi panjang dengannya dan bertukar pendapat, dia akan mundur dari peran itu," tvN menegaskan.

Agensi sang aktris, H&Entertainment belum memberikan pernyataan resmi.

Park Hye-eun merupakan aktris kelahiran 1997. Ia mengawali kariernya di layar kaca dengan berperan sebagai murid bernama Sung Ah-ra dalam serial The School Nurse Files pada 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x