Kompas TV nasional agama

Kasal Tinjau Mess Dolos Marinir yang Kini Jadi Lokasi Isolasi Mandiri Covid-19

Kompas.tv - 9 Juli 2021, 00:11 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Marinir Suhartono tinjau Sarana Perawatan Covid 19 yang berada di Mess Dolos Ksatrian Pangkalan Marinir Jakarta yang berada di Jalan Kwini II Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2021.

Kasal menyampaikan Penggunaan fasilitas TNI AL ini dilakukan karena tidak tertampungnya pasien covid 19 di RS TNI AL akibat melonjaknya meningkatnya jumlah pasien covid 19.

Sarana perawatan ini selain untuk anggota TNI AL juga untuk masyarakat umum yang dirujuk ke tempat ini.

"Mess Dolos direnovasi menjadi Sarana Perawatan Covid 19 telah beroperasi sejak 3 minggu lalu. Tempat ini menyediakan  400 tempat tidur dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung seperti kamar mandi, wc, ruang tenaga kesehatan, tempat berjemur, wi fi, ruangan bertekanan negatif dan ambulance," ungkap Kasal

Dalam kesempatan tersebut Kasal sampaikan agar masyarakat dihimbau senantiasa patuh protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir.

Serta mendukung sepenuhnya pelaksanaan PPKM dan harus saling bahu membahu agar pandemi ini bisa diatasi dengan baik.

Video Editor: Noval



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.