Kompas TV regional berita daerah

Pengunjung yang Sudah Divaksinasi Bisa Klaim Kopi Gratis

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 10:04 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Melalui akun instagramnya, salah satu coffee shop di Kota Pontianak, Bermuda Coffee, mengumumkan promo kopi gratis, bagi pengunjung yang telah disuntik vaksin covid-19.

Per hari, coffee shop ini menyediakan 30 gelas kopi gratis untuk pengunjung yang telah divaksinasi. Untuk mengklaim kopi gratis, pengunjung cukup membawa sertifikat bukti vaksinasi, serta kartu tanda penduduk.

Akil setiawan, owner dari Bermuda Coffee Pontianak, mengatakan promosi yang akan dilakukan selama sebulan penuh ini, dibuat untuk mengajak generasi muda mau, dan tidak takut divaksinasi. Terlebih, mayoritas pengunjung kafe dan warung kopi di Pontianak, merupakan anak muda. Serta, sebagai upaya mendukung program vaksinasi, yang sedang digalakkan pemerintah.

Para pelanggan coffee shop pun, menyambut baik program ini. Bahkan, penukaran kopi gratis selalu habis dilakukan pelanggan setiap hari.

Melalui program vaksinasi yang digagas pemerintah, diharapkan mampu mempercepat pemulihan ekonomi di Pontianak.

Dengan promosi kopi gratis ini pun, Bermuda Coffee mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri, dan menerapkan protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.