Kompas TV entertainment selebriti

Geram Sering Dicibir soal Penampilan Fisik, Lesti Kejora: Di Mata Mereka Selalu Salah

Kamis, 8 Juli 2021 | 01:13 WIB
geram-sering-dicibir-soal-penampilan-fisik-lesti-kejora-di-mata-mereka-selalu-salah
Pedangdut Lesti Kejora (Sumber: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lesty Kejora mengaku selalu menerima komentar soal penampilan fisiknya dari netizen di sosial media.

Calon istri Rizky Billar itu tak tahan lantaran banyak netizen yang gemar mengomentari apapun di dirinya termasuk hal-hal kecil.

"Apapun yang dedek lakukan, apapun yang dedek pakai, selalu jadi bahan omongan mereka, contoh misalkan dedek pakai baju apa, tas apa, kerudung apa, pasti di matanya mereka selalu salah," ujar Lesti Kejora dikutip dari kanal Youtube Rizky Billar, Selasa (6/7/2021).

Awalnya, pedangdut itu menganggap cibiran netizen soal penampilan fisiknya tak lain adalah untuk kebaikan penampilannya sehingga Rizky Billar tidak berpaling ke wanita lain.

Baca Juga: Ada PPKM Darurat, Kakak Rizky Billar Bingung Atur Jadwal Pernikahan Adiknya dengan Lesti Kejora

Namun lambat laun dirinya merasa risih dan terkesan ribet. Lesti yakin, calon suaminya tidak hanya memandangnya secara fisik namun juga hati.

"Kenapa mereka justru lebih ribet dari orang tua dedek dan dari kakak. Makasih, tapi dedek percaya kalau kakak gak pernah menilai dari fisik dedek," ungkapnya.

Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah





BERITA LAINNYA


Inspirasi Musik

Pasto - Aku Pasti Kembali

Kamis, 8 Juli 2021 | 01:00 WIB
Inspirasi Musik

Afgan - PadaMu Ku Bersujud

Kamis, 8 Juli 2021 | 00:30 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
01:16
PETENIS SERBIA NOVAK DJOKOVIC MAJU KE SEMIFINAL KEJUARAAN WIMBLEDON SEUSAI KALAHKAN MARTON FUCSOVICS   KOMITE OLIMPIADE INDONESIA AKAN BATALKAN PESERTA YANG POSITIF COVID-19 BERANGKAT KE OLIMPIADE TOKYO   PEMERINTAH SINGAPURA AKAN LONGGARKAN PEMBATASAN MOBILITAS MASYARAKAT MULAI PEKAN DEPAN   POLRI AKAN KAJI ULANG IZIN KOMPETISI LIGA 1 MUSIM 2021/2022 SEUSAI DITUNDA KARENA LONJAKAN KASUS COVID-19   PENYIDIK KPK PERIKSA EMPAT TERSANGKA KASUS SUAP PENGESAHAN RAPBD PROVINSI JAMBI TAHUN ANGGARAN 2017-2018   POLISI PUTAR BALIK 7.000 KENDARAAN DI DAAN MOGOT, BATU CEPER, TANGERANG, SEJAK AWAL PENERAPAN PPKM DARURAT   PEMKOT PAYAKUMBUH TUNDA PELAKSANAAN PROSES BELAJAR MENGAJAR HINGGA 75% WARGANYA DIVAKSINASI COVID-19   VAKSIN YANG DIGUNAKAN DALAM VAKSINASI MASSAL COVID-19 DARI PEMKOT BEKASI ADALAH VAKSIN PRODUKSI SINOVAC   SASARAN VAKSINASI MASSAL COVID-19 DI BEKASI ADALAH WARGA USIA 18 TAHUN KE ATAS   PEMKOT BEKASI GELAR VAKSINASI MASSAL COVID-19 DENGAN KUOTA 50.000 DOSIS DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA, BESOK   PEMERINTAH IMBAU MASYARAKAT UNTUK KURANGI MOBILITAS SAAT PPKM DARURAT KECUALI SAAT INGIN VAKSINASI COVID-19   PEMERINTAH TARGETKAN SEBANYAK 324.000 PEMERIKSAAN COVID-19 PER HARI DI PULAU JAWA-BALI   PEMERINTAH SIAPKAN INSENTIF REDUKSI PPN BAGI INDUSTRI DAUR ULANG   PRESIDEN JOKOWI IMBAU SEMUA KEPALA DAERAH CEK KETERSEDIAAN OBAT, ALAT KESEHATAN, DAN TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19