Kompas TV entertainment selebriti

Momo Geisha Liburan ke Bali Pakai Jet Pribadi, Netizen Singgung soal Empati

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 00:01 WIB
momo-geisha-liburan-ke-bali-pakai-jet-pribadi-netizen-singgung-soal-empati
Momo Geisha (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Naroba Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha diketahui tengah berlibur di Bali bersama suaminya, Nicola Reza Samudra, dan kedua anaknya.

Tak tanggung-tanggung, Momo Geisha memboyong keluarganya berlibur di Bali dengan menggunakan jet pribadi. Hal ini diketahui dari unggahan Momo Geisha di akun Instagramnya.

Touched down Bali. Yes, vlog pertama sudah di up di YouTube. Ikutin keseruan kita pertama kali bawa 2 baby liburan,” tulis Momo, dikutip dari akun Instagram @therealmomogeisha, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Adha, Bertrand Antolin Siapkan Wakaf 200 Al-Quran untuk Anak Yatim

Dalam unggahan yang lain, Momo Geisha mengunggah sejumlah fotonya tengah berjemur di pantai. Ia menandai lokasi di sebuah resort, yakni di The St. Regis Bali Resort.

Sayangnya, momen liburan Momo Geisha dan keluarga kecilnya mendapatkan nyinyiran dari sejumlah netizen lantaran berlibur di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Beberapa yang lain menyinggung soal empati yang harus ditunjukkan dari seorang public figure.

“Sedih,, lg pandemi gini orang2 malah pamer harta kekayaan.. harusnya ada rasa empati dengan tidak posting yg menunjukan harta kekayaan yg berlimpah.. dan lebih baik jika sebagai public figure posting yg lebih bermanfaat dan positif,” tulis akun @nadyaelizabeth di kolom komentar.

Baca Juga: Ibunya Positif Covid-19 hingga Dipasang Ventilator, Kartika Putri Mohon Doa

“Setuju sih,,banyak yang harus dirumahkan bahkan di PHK pemerintah lagi bingung sama covid yang makin meningkat dan banyak yang meninggal di mana-mana malah yang lain sibuk pamer harta,,bukan iri yah,,tapi miris saja kalau melihat beginian di tengah negara kita yang tidak baik-baik saja,” timpal akun @cryztynedanitha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momo (@therealmomogeisha)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x