Kompas TV entertainment selebriti

Momo Geisha Liburan ke Bali Pakai Jet Pribadi, Netizen Singgung soal Empati

Kamis, 8 Juli 2021 | 00:01 WIB
momo-geisha-liburan-ke-bali-pakai-jet-pribadi-netizen-singgung-soal-empati
Momo Geisha (Sumber: Tribunnews)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Naroba Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha diketahui tengah berlibur di Bali bersama suaminya, Nicola Reza Samudra, dan kedua anaknya.

Tak tanggung-tanggung, Momo Geisha memboyong keluarganya berlibur di Bali dengan menggunakan jet pribadi. Hal ini diketahui dari unggahan Momo Geisha di akun Instagramnya.

Touched down Bali. Yes, vlog pertama sudah di up di YouTube. Ikutin keseruan kita pertama kali bawa 2 baby liburan,” tulis Momo, dikutip dari akun Instagram @therealmomogeisha, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Sambut Hari Raya Idul Adha, Bertrand Antolin Siapkan Wakaf 200 Al-Quran untuk Anak Yatim

Dalam unggahan yang lain, Momo Geisha mengunggah sejumlah fotonya tengah berjemur di pantai. Ia menandai lokasi di sebuah resort, yakni di The St. Regis Bali Resort.

Sayangnya, momen liburan Momo Geisha dan keluarga kecilnya mendapatkan nyinyiran dari sejumlah netizen lantaran berlibur di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Beberapa yang lain menyinggung soal empati yang harus ditunjukkan dari seorang public figure.

“Sedih,, lg pandemi gini orang2 malah pamer harta kekayaan.. harusnya ada rasa empati dengan tidak posting yg menunjukan harta kekayaan yg berlimpah.. dan lebih baik jika sebagai public figure posting yg lebih bermanfaat dan positif,” tulis akun @nadyaelizabeth di kolom komentar.

Baca Juga: Ibunya Positif Covid-19 hingga Dipasang Ventilator, Kartika Putri Mohon Doa

“Setuju sih,,banyak yang harus dirumahkan bahkan di PHK pemerintah lagi bingung sama covid yang makin meningkat dan banyak yang meninggal di mana-mana malah yang lain sibuk pamer harta,,bukan iri yah,,tapi miris saja kalau melihat beginian di tengah negara kita yang tidak baik-baik saja,” timpal akun @cryztynedanitha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Momo (@therealmomogeisha)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:38
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19