Kompas TV nasional kesehatan

Kejati DKI Jakarta Selidiki Kelangkaan Obat dan Oksigen

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 19:36 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Asri Agung Putra menyampaikan pihaknya tengah bekerja sama dengan kepolisian untuk menyelidiki kelangkaan obat dan oksigen yang terjadi di Ibu Kota.

Hal ini disampaikannya, dalam acara penyerahan mobil tahanan Kejati DKI Jakarta ke Pemprov DKI di RSUD Pasar Minggu, Rabu pagi.

Asri menambahkan, pihaknya telah menurunkan jaksa intelijen untuk melihat langsung kondisi dugaan kelangkaan obat dan oksigen di lapangan.

Ini sesuai dengan rapat koordinasi antara Kejati DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta, yang membahas penanganan PPKM Darurat di DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, Asri juga menyampaikan pentingnya kerja sama dalam menangani pandemi covid-19, khususnya di Jakarta. 

Oleh karena itu, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta turut membantu dalam beberapa hal, di antaranya meminjamkan mobil tahanan kejati untuk menopang distribusi tabung oksigen di DKI Jakarta.

Kemudian, mengalihfungsikan sejumlah wisma milik Kejati DKI untuk menjadi tempat isolasi mandiri bagi warga DKI Jakarta yang terkonfirmasi positif covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.