Kompas TV entertainment film

Film Trilogi Psikopat I, Will, dan Survive Mulai Tayang 16 Juli di KlikFilm

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 20:26 WIB
film-trilogi-psikopat-i-will-dan-survive-mulai-tayang-16-juli-di-klikfilm
Trilogi thriller I, Will, dan Survive akan segera tayang. (Sumber: Antara/Ho)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV – Film trilogi bergenre thriller berjudul I, Will, dan Survive garapan sutradara Anggy Umbara akan mulai tayang di KlikFilm pada 16 Juli 2021 mendatang.

Ketiga film ini diperankan oleh Omar Daniel, Onadio Leonardo, dan Morgan Oey yang akan beradu akting di film yang bercerita tentang psikopat ini.

Anggy, sang sutradara, mengaku sudah lama ingin menggarap karya film yang beraliran thriller dan baru terealisasi di trilogi ini.

“Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini, alhamdulillah tahun ini kesampaian,” katanya dikutip dari Antara, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Jadi Film Terbesar Hollywood di Masa Pandemi, Fast & Furious 9 Dapat Penghasilan hingga Rp 7 Triliun

Berkat totalitasnya dalam mengerjakan film ini, Anggy mengatakan, bahwa trilogi I, Will, dan Survive akan memiliki banyak kejutan di dalamnya.

“Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini,” katanya.

Sementara itu, Onadio Leonardo yang sebelumnya kerap berperan di film komedi seperti Pretty Boys dan Keluarga Slamet, mengaku sangat senang karena kebagian peran sebagai seorang psikopat yang selalu diidam-idamkannya.

“Gue selalu pengin main film dengan peran gila (psycho) kaya gini dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutradara membebaskan gue untuk explore walau tanpa script, tapi on point sama peran yang gue mainin,” ujar Onadio.

Baca Juga: Film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" Tayang Perdana di Locarno Film Festival 2021



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.