Kompas TV entertainment musik

Permission to Dance , Lagu Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran Akan Dirilis 9 Juli

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 16:11 WIB
permission-to-dance-lagu-kolaborasi-bts-dan-ed-sheeran-akan-dirilis-9-juli
Personel BTS dalam teaser video musik lagu Permission to Dance (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sukses dengan lagu “Butter”, BTS akan kembali meluncurkan single terbaru bertajuk “Permission to Dance”.

Jelang perilisannya pada 9 Juli 2021, BTS telah merilis teaser musik video (MV) “Permission to Dance” di YouTube channel HYBE Labels pada Selasa (6/7/2021) 

Dalam CD "Butter" memiliki empat lagu, "Butter", "Permission to Dance", serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. "Permission to Dance" ditulis oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews.

Baca Juga: Ed Sheeran Bangga Tulis Lagu Buat BTS untuk yang Kedua Kalinya

 

Daftar lagu pada Butter versi CD yang akan dirilis BTS pada 9 Juli 2021. (Sumber: Weverse)

Lagu ini juga menandai proyek kolaborasi kedua BTS dengan Ed Sheeran setelah lagu “Make It Right” yang terdapat dalam album Map of the Soul: 7 (2020).

Sebelum teaser “Permission to Dance” resmi dirilis, sebenarnya Ed Sheeran telah membocorkan tentang lagu ini saat melakukan siaran langsung di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Saat itu ia sedang membuka Q&A dan salah satu penontonnya menanyakan tentang lagu BTS favoritnya. Tak disangka, Ed menjawab kalau Permission to Dance adalah lagu favoritnya. Ed bahkan menyebutkan kalau lagu ini sangat enak didengarkan untuk berdansa.

Sebagai informasi lagu "Butter" versi digital telah dirilis pada 21 Mei 2021. "Butter" versi CD akan dirilis secara resmi pada 9 Juli 2021 pukul 13.00 KST (11.00 WIB), bertepatan dengan ulang tahun ARMY.

Baca Juga: Menang Voting, Lagu “Butter” BTS Bakal Diputar di Final Piala EURO 2020



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x