Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Massal Presisi Gencar Dilakukan untuk Masyarakat

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 11:56 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Vaksinasi massal terus digelar oleh Polres Sukabumi bersama Dinas Kesehatan dilakukan di Lapangan Barak Dalmas Jalan Ahmad Sanusi, Sukabumi, Jawa Barat. Vaksinasi gencar dilakukan untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, yang ditargetkan 500 orang perhari.

Vaksinasi massal yang dilakukan di lokasi Barak Dalmas, Kota Sukabumi, Jawa Barat, menargetkan 500 orang mendapatkan vaksin Covid 19, yang digelar Polres Sukabumi Kota bersama Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dan dibantu dari dokter Rumah Sakit Setukpa Polri. Vaksinasi massal ini terus dilakukan agar masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, mendapatkan kekebalan imunitas di masa pandemi Covid 19 saat ini.

Vaksinasi massal ini diberikan pada warga mulai dari usia 18 tahun hingga lansia. Dengan pemberian vaksin Covid 19 ini diharapkan sebagai upaya pencegahan penularan Covid 19 di wilayah Sukabumi.

Vaksinasi ini akan terus dilanjutkan untuk menjangkau seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi mendapatkan vaksin Covid 19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x