Kompas TV entertainment selebriti

Maia Estianty dan Cathy Sharon Galang Dana untuk Para Nakes

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 11:23 WIB
maia-estianty-dan-cathy-sharon-galang-dana-untuk-para-nakes
Maia Estianty, Cathy Sharon, dan teman-temannya menggalang dana untuk tenaga kesehatan dan sejumlah masyarakat yang membutuhkan. (Sumber: Instagran/cathysharon)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Produser musik Estianty dan aktris Cathy Sharon kembali menunjukkan rasa empatinya dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu penanggulangan pandemi.

Maia Estianty, Cathy Sharon, dan teman-temannya yang lain menggalang dana untuk membantu tenaga medis yang menjadi ujung tombak melawan virus corona di Indonesia saat ini.

"SELAMATKAN NAKES..Makin banyak dokter & nakes yang terpapar covid, padahal kita sudah krisis macam2 termasuk oksigen & obat..Kalau urusan ketersediaan oksigen & obat, pemerintah yang gerak. Kita juga bingung bagaimana caranya bantu urusan ini..," tulis Maia Estianty dalam Instagram miliknya.

"Tapi kita bisa bantu selamatkan nakes. Jangan biarkan mereka bertumbangan. Siapa yang akan merawat pasien di RS, padahal situasi masih mungkin lebih sulit dari sekarang," lanjutnya.

Baca Juga: Omesh Donasikan Mobil Pribadinya untuk Dijadikan Ambulans Darurat, Begini Ceritanya

Maia tidak menampik saat ini masyarakat Indonesia tengah dihantui rasa ketakutan imbas pandemi Covid-19 yang sudah mewabah sejak Maret 2020 ini.

Dibandingkan hanya takut, menurut Maia Estianty, ada baiknya untuk bergerak dan bergandengan tangan menjadi bagian dari solusi.

Bergerak dan bergandengan tangan, Maia Estianty, Cathy Sharon, serta teman-teman yang lainnya membuka donasi mulai dari Rp 1.000 melalui kitabisa.com.

Maia pun menuliskan beberapa cara agar bisa melakukan donasi tersebut. Untuk Sahabat KompasTV ingin menyumbang lewat penggalan dana Maia Estianty dan Cathy Sharon, bisa klik tautan di kitabisa.com. 

Baca Juga: Bantu Warga yang Terpapar Covid-19, Anisa Bahar Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x