Kompas TV regional berita daerah

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kompas.tv - 7 Juli 2021, 09:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Raras Kurnia Dewi (25) warga Kebumen, Jawa Tengah, Senin (5/7/2021) sore, ditemukan tewas di dalam kamar kos dengan kondisi membusuk. Tewasnya korban yang baru diketahui oleh penjaga, kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian Polrestabes Semarang.

Petugas yang mendatangi tempat kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi di tempat kejadian. Untuk memastikan kematian korban, petugas memeriksa beberapa barang bukti dari kamar korban serta membawa korban ke kamar jenazah RSUP Dokter Kariadi Kota Semarang untuk di lakukan autopsi.

Salah satu penghuni kos mengaku, sempat melihat ada orang keluar masuk pada seminggu terakhir  sebelum ditemukan meninggal. Selang dua hari, korban tidak pernah keluar dari kamar dan muncul bau tidak sedap dari arah kamar korban.

“Cowoknya keluar masuk kamar. Orangnya kurang bersosialisasi. Kita di sini juga baru, kita bayar kos bulanan. Kita juga tidak pernah ngobrol,” kata Shasa, penghuni kos.

"Ditemukan seorang perempuan kondisi sudah meninggal dan posisi berada di atas tempat tidur dengan mengenakan baju warna hitam dan celana jeans. Kita sudah melakukan identifikasi inisial R, sesuai dengan KTP domisili di wilayah Kebumen,” kata AKBP Indra Mardiana, Kasatreskrim Polrestabes Semarang.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta mencari dua teman korban yang sempat menemui korban dua hari sebelum ditemukan meninggal.

#PolrestabesSemarang #RSUPDokterKariadi #KotaSemarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x