Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Penangkapan Penjual Ivermectin Harga Tinggi, Anies Marah Sidak Kantor, Jokowi Asrama Haji

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 21:15 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Polda Metro Jaya tangkap seorang pemilik toko di Pasar Pramuka lantaran menjual obat Invermectin dengan harga jauh diatas harga eceran tertinggi yang ditetapkan kementerian kesehatan. Dari hasil penyelidikkan, diketahui sang pemilik toko menjual obat Invermectin seharga 475 ribu rupiah perstrip. Padahal harga eceran tertinggi yang diatur oleh pemerintah sekitar 75 ribu rupiah perstrip. Pemilik toko akan dikenakan dengan dugaan pelanggaran UU kesehatan, kekarantinaan kesehatan, dan KUHP.

Berita kedua, Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan lakukan sidak ke Perkantoran Jakarta. Anies geram karena masih ada kantor non-esensial yang meminta karyawannya untuk masuk. Anies Baswedan langsung memarahi HRD perusahaan tersebut dan menindak kantor yang didatanginya.

Berita ketiga, Presiden Joko Widodo tinjau langsung kesiapan Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur pada senin malam. Dalam tinjauannya Presiden didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Jokowi mengatakan asrama haji mampu menambah ketersediaan tempat tidur untuk perawatan covid-19 sebanyak 990 orang.

Video Editor: Noval



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x