Kompas TV regional berita daerah

Pelaksanaan PPKM Sukabumi Diguyur Disinfektan

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan Polres Sukabumi Kota, yang bekerjasama PMI Kota, dan FORKOPIMDA di seluruh penjuru kota dan jalan-jalan protokol, di malam hari. hal ini dalam status PPKM darurat di kota sukabumi dan juga menekan angka penyebaran Covid19 saat ini.

Penyemprotan disinfektan oleh Polres Sukabumi Kota bersama dengan PMI Kota Sukabumi, dan FORKOPIMDA dilakukan malam hari. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran corona. Dengan kendaraan water canon dan kendaraan PMI Kota Sukabumi, serta mobil Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi, penyemprotan dilakukan di seluruh pusat jalan Kota Sukabumi.

Dengan penyemprotan disinfektan, di jalur-jalur yang banyak aktivitas warga menjadi prioritas serta mencegah penyebaran virus corona di Kota Sukabumi. Selain penyemprotan disinfektan, petugas gabungan juga menghimbau warga yang masih beraktivitas keluar di malam hari dan juga jam malam yang mulai diberlakukan pada pedagang yang masih buka di malam hari.

Dengan penyemprotan disinfektan, upaya pencegahan Covid19, kepolisian juga menghimbau agar warga lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, mencuci tangan setelah beraktivitas, serta tidak kerumunan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x