Kompas TV entertainment selebriti

Kirim Surat Pengunduran Diri, Manajer Sebut Britney Spears Ingin Pensiun

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 17:20 WIB
kirim-surat-pengunduran-diri-manajer-sebut-britney-spears-ingin-pensiun
Britney Spears membuat pengakuan mengejutkan di persidangan tentang konservatori yang dijalaninya. (Sumber: Holywood.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Manajer Britney Spears, Larry Rudolph, mengundurkan diri dan menyebut Spears berniat untuk pensiun dari dunia hiburan.

Menurut laporan Deadline, Larry menyampaikan hal tersebut dalam sebuah surat yang ditujukan kepada ayah Britney, Jamie Spears, dan pengacara Britney, Jodi Montgomery.

“Sudah lebih dari 2 1/2 tahun sejak Britney dan saya terakhir berkomunikasi, pada saat itu dia memberi tahu saya bahwa dia ingin mengambil jeda kerja yang tidak terbatas,” demikian surat dari Larry, dikutip dari The Sun, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga: Dukung Britney Spears Bebas dari Konservatori, Jamie Lynn Justru Diteror Orang Tak Dikenal

Larry mengundurkan diri karena menilai dirinya tidak lagi diperlukan secara profesional dan menyatakan bahwa surat tersebut merupakan pengunduran diri resminya.

“Sebagai manajernya, saya percaya Britney adalah kepentingan terbaik bagi saya untuk mengundurkan diri dari timnya karena layanan profesional saya tidak lagi diperlukan,” ujar pria yang telah menjadi manajer Britney Spears selama 25 tahun ini.

Meski mengundurkan diri, Larry berjanji akan selalu ada jika suatu ketika Britney Spears membutuhkan dirinya.

“Saya berharap Britney semua kesehatan dan kebahagiaan di dunia, dan saya akan berada di sana untuknya jika dia membutuhkan saya lagi, seperti yang selalu saya lakukan,” tandasnya.

Baca Juga: Hakim Tolak Copot Ayah Britney Spears dari Konservatori

Untuk diketahui, Larry bekerja untuk pelantun tembang Oops... I Did It Again! ini sejak 1995. Bahkan saat Britney Spears masuk ke program konservatori, Larry masih terus bekerja.

Pengunduran diri Larry disampaikan setelah beberapa minggu lalu, Britney Spears mengungkapkan penderitaannya di konservatori dalam sebuah sidang di Pengadilan Tinggi Los Angeles.

Dalam sidang tersebut, Britney memberikan sejumlah klaim, termasuk soal ayahnya yang disebut menindasnya.

Ia kemudian ingin membubarkan konservatori tersebut dan tidak ingin ayahnya memiliki kendali penuh atas hidupnya.

Baca Juga: Mantan Suami Britney Spears Angkat Bicara soal Konservatori

Sayangnya, hakim tidak memenuhi permintaan tersebut, sehingga ayahnya, Jamie Spears, masih akan terus memegang kemudi dalam kehidupannya, termasuk aspek finansialnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.