Kompas TV regional peristiwa

Terduga Pelaku Penganiayaan Nakes di Lampung Lapor Balik Pihak Perawat

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 14:42 WIB
Penulis : Dea Davina

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Terduga pelaku penganiayaan terhadap tenaga medis saat hendak mengambil paksa tabung oksigen, di Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung, Lampung, melaporkan balik pihak perawat ke Polresta Bandar Lampung, Senin (05/07) kemarin.

Ditemani kuasa hukum, terduga pelaku penganiayan terhadap perawat di Puskesmas Kedaton, mendatangi Mapolresta Bandar Lampung, untuk melaporkan perawat yang sempat dia pukul Minggu (04/07) dini hari lalu.

Menurut pelaku, dirinya lebih dulu menjadi korban pemukulan, dan menyatakan tidak melakukan pengroyokan.

Ia juga menyebut, dalam rekaman video yang beredar, orang yang ada divideo amatir itu, adalah kerabatnya yang mencoba memisahkan perkelahian antar keduanya.

Sebelumnya, sebuah video amatir beredar di media sosial, merekam pemukulan terhadap seorang perawat di Puskesmas Kedaton Bandar Lampung, Minggu (04/07) dini hari lalu.

Sejumlah saksi menyebut keributan dipicu oleh sejumlah orang yang meminta paksa tabung oksigen, untuk dibawa pulang ke rumah.

Terkait pemukulan terhadap tenaga medis ini, polisi bergerak untuk menyelidiki, dan sudah memeriksa saksi yang melihat langsung kejadian. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x