Kompas TV olahraga kompas sport

Hendra Setiawan Kembali ke Pelatnas Cipayung

Kompas.tv - 18 Januari 2018, 09:40 WIB

Dalam waktu dekat Hendra sudah akan berlaga di Indonesia Masters serta kualifikasi Piala Thomas dengan pasangan berbeda.

Hendra Setiawan kembali ke Pelatnas Cipayung. Sejak Jumat (12/1) pekan lalu Hendra sudah kembali berlatih bersama kawan kawan lamanya di Pelatnas. Meski berstatus magang Hendra sama sekali tidak terlihat berbeda. Pebulutangkis 33 tahun ini tetap tampak berlatih serius.

Peraih emas Olimpiade 2008 ini memang tengah serius menatap dua kejuaraan yang berlangsung dalam waktu dekat Indonesia Masters dan kualifikasi Piala Thomas. Meski tidak mematok target khusus Hendra berharap mampu tampil baik di dua turnamen ini.

Uniknya Hendra akan berpasangan dengan dua pemain berbeda pada turnamen Indonesia Masters dan kualifikasi Piala Thomas.

Jika di Indonesia Masters, Hendra berpasangan dengan Rian Agung Saputro di kualifikasi Piala Thomas Hendra kemungkinan berpasangan dengan tandemnya saat menjadi juara dunia 2015 Mohammad Ahsan. Kendati demikian Hendra mengaku siap berpasangan dengan siapa saja.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.