Kompas TV regional berita daerah

Seorang Kakek Bunuh Tetangga Karena Tersinggung Suara Batuk

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 10:44 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Hanya karena suara batuk, seorang warga di Kabupaten Jember Jawa Timur tega membunuh tetangganya sendiri. Pelaku kini ditahan di kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Pelaku adalah Hasan (70 tahun), warga Dusun Dam Saola, Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember terlihat berlumuran darah saat pulang ke rumahnya. Ia baru saja menebas tubuh tetangganya sendiri, yakni Misran dengan celurit pada Jumat (02/07/2021)

Misran mengalami luka cukup parah di bagian leher dan tangan. Ia langsung dibawa ke Puskesmas setempat, namun nyawanya tidak tertolong. Peristiwa pembunuhan itu sempat menggemparkan warga.

Dari kesaksian istri korban, Tacik, peristiwa itu berawal saat korban sedang duduk santai di depan rumahnya bersama tetangga lainnya, yakni Karno.

Karena sudah sore, Karno berpamitan pulang dan tanpa sengaja ia batuk. Suara batuk Karno rupanya membuat pelaku Hasan tersinggung. Hasan kemudian mengambil celurit dan justru menebaskannya ke arah Misran.

Kapolsek Mayang, Iptu Bejuel Nasution mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan polisi, Misran merupakan korban salah sasaran dan pelaku Hasan diketahui seorang residivis dengan kasus serupa, yakni pembunuhan. Pelaku oleh tetangganya dikenal temperamen dan mudah tersinggung.

 

#Pembunuhan #Residivis #TetanggaBermusuhan #Jember #BeritaKriminal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x