Kompas TV entertainment selebriti

Ada PPKM Darurat, Kakak Rizky Billar Bingung Atur Jadwal Pernikahan Adiknya dengan Lesti Kejora

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 10:50 WIB
ada-ppkm-darurat-kakak-rizky-billar-bingung-atur-jadwal-pernikahan-adiknya-dengan-lesti-kejora
Rizky Billar dan Lesti Lejora (Sumber: Grid.id)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana menggelar pengajian jelang pernikahannya pada Minggu, 4 Juli 2021 lalu.

Bertajuk Cinta Abadi Leslar, pengajian rencananya disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi sejak awal hingga akhir acara.

Selain pengajian, tentu rangkaian acara akad hingga resepsi dipastikan akan berubah jadwal mengingat tingginya angka kasus Covid-19 di Tanah Air, ditambah pemerintah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Dengan batalnya acara tersebut, wajar jika banyak pihak yang merasa kecewa. Terlebih saat ini segela kebutuhan sudah terlanjur disiapkan.

Mengetahui hal itu, lantas kakak dari Rizky Billar, yakni Benny Sikumbang akhirnya buka suara terkait kekecewaan yang ia rasakan soal pembatalan acara pengajian tersebut.

"Ya kalau kecewa, semua pasti kecewa kan, tapi kita mau bilang apa lagi. Semua tempat sudah disiapin, baju juga sudah disiapin, terus katering sudah disiapin," ujar Benny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 6 Juli 2021.

Meski kecewa namun ia tetap berusaha menerima dengan ikhlas. Pasalnya, PPKM darurat itu merupakan program pemerintah dalam menanggulangi lonjakan Covid-19.

"Kita enggak bisa bilang apa lagi ya, karena aturan pemerintah yang melarang itu. Jadi ya harus memang tidak bisa dilaksanakan," sambungnya.

"Ya memang berarti sudah aturan, mau gimana lagi, kita enggak bisa mau alasan marah. Ini kan untuk kepentingan bersama," ujarnya menambahkan.

Ketika disinggung soal kapan acara tersebut akan kembali digelar.

Benny mengaku belum bisa memastikan, pasalnya saat ini pandemi memang masih merajalela di Tanah Air..

"Belum ditentukan nih, kita kan enggak tahu pandemi sampai kapan, aturan pemerintah sampai kapan. Kalau masalah itu tunggu pemerintahnya kan," tutur Benny.

Benny pun berusaha menahan rasa sesalnya, apalagi kini ia belum bisa kembali ke Medan lantaran aturan perjalanan yang ditetapkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x