Kompas TV regional berita daerah

IKA Unmul Agendakan Vaksinasi Massal Untuk Alumni Dan Mahasiswa

Kompas.tv - 6 Juli 2021, 08:58 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Kegiatan vaksinasi tersebut menargetkan sebanyak 1000 sampai 1500 vaksin yang akan di distribusikan untuk alumni dan mahasiswa Unmul beserta keluarga. 

Setelah proses pelantikan kepengurusan baru IKA Unmul oleh rektor Unmul yang akan dilakukan pada 15 Juli 2021, akan dilakukan pendataan alumni dan mahasiswa yang menjadi target vaksinasi, serta perizinan tempat pelaksanaan vaksinasi yang disesuaikan dengan persyaratan medis.

Meiliana selaku ketua penyelenggara menyebutkan jika secara teknis persiapan vaksinasi sudah mencapai 70% dan akan segera di realisasikan dalam waktu dekat. 

Vaksinasi tersebut bekerjasama dengan  dinas kesehatan Kota Samarinda dan dibantu oleh fakultas kedokteran Unmul.

Pihaknya menargetkan proses kegiatan vaksinasi untuk alumni dan mahasiswa Unmul akan dilangsungkan selama sepekan, melihat banyaknya vaksin yang diberikan secara gratis. 

Saat ini, universitas mulawarman, baru menyelesaikan tahap akhir vaksinasi untuk dosen serta staf akademik. Sementara mahasiswa, hingga kini belum mendapatkan vaksin bahkan belum ada kepastian program vaksinasi dari pemerintah.

#VaksinUnmul#IkaUnmul#VaksinMahasiswa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x