Kompas TV regional berita daerah

Terduga Teroris Melarikan Diri dari Ruang Pemeriksaan Polda Babel

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 17:14 WIB
Penulis : KompasTV Bangka

Terduga Teroris Melarikan Diri dari Ruang Pemeriksaan Polda Babel

Satu orang terduga teroris terduga teroris dengan inisial A-S alias Abu Raffa, yang di tangkap tim Densus 88 Anti Teror di kediamannya di Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu ( 30/6 ) lalu, melarikan diri dari ruang pemeriksaan Mmapolda Kepulauan Bangka Belitung.

Dari informasi yang didapat oleh tim Kompas Tv, A-S kabur dengan meninggalkan tali ties di lantai, yang sebelumnya digunakan untuk mengikat tangannya.

Menurut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Anang Syarif Hidayat, tersangka kabur dari ruang pemeriksaan penyidik Densus 88 Anti Teror, di gedung SAT Tahti Polda Bangka Belitung, pada Kamis dinihari kemarin.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap A-S.

Polda Babel pun telah menyebar foto pelaku,dengan ciri – ciri wajah bulat dan rambut gondrong.

Polda Bangka Belitung juga menghimbau bagi masyarakat yang melihat orang yang mempunyai ciri-ciri sama dengan A-S, dapat melaporkan ke kantor polisi terdekat.

A-S diamankan petugas setelah sebelumnya dua terduga teroris lainnya, D-S dan S-Y yang diduga merupakan jaringan Jamaah Ansharut Daulah ( JAD ), ditangkap Densus 88 di Jakarta Timur dan Jakarta Barat. A-S diduga merupakan penyupali senjata bagi ke dua terduga terorid tersebut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x