Kompas TV regional berita daerah

Pegawai Positif Covid 19, Kantor Kelurahan Ditutup

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 16:24 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS. TV – Pasca dinyatakan salah satu pegawainya positif terpapar covid 19, Kantor Kelurahan Kelapa Tiga Permai Bandar Lampung harus ditutup sementara.

Terpantau pada jumat (2/7) suasana kantor Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Bandar Lampun sepi dari aktivitas bagi pegawai dan warga yang hendar mengurus berkeas keperluan.

Baca Juga: Picu Kerumunan, Antrean Vaksinasi Dibubarkan

Sementara pelayanaan akan dialihkan ke kantor kecamatan Kekantor Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, hal ini tentunya dilakukan sebaagi upaya pelayanaan untuk warga tetap bisa berjalan.

Selain melakukan penutupan sementara pada Kantor Kelurahan Kelapa Tiga Permai Bandar Lampung, petugas penanganan covid 19 juga telah melakukabn penyemprotan disinfektan pada tiap tiap ruanganya.

Sementara guna mengantisipasi warga agar tidak mendekat dan beraktivitas disekitaran kantor kelurahan, Sejumlah anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) disiagakan disekitaran lokasi kantor.

Baca Juga: Mengaku Keluarga Pejabat, 3 Pria Minta Tabung Oksigen Secara Paksa Hingga Aniaya Perawat

Selain itu setiap rukun tetangga juga turut mensosialisasi kepada masyarakat terkait penutupan sementara Kantor Kelurahan Kelapa Tiga Permai, Bandar Lampung.

#pegawaikelurahanpositifcovid #kantorkelurahanditutup #kelurahankelapatigapermai



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x