Kompas TV regional berita daerah

42 Adegan Diperagakan Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Dan Pembakaran Mayat Di Mallawa Maros

Kompas.tv - 5 Juli 2021, 13:39 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Direktorat reserse kriminal umum  polda sulawesi selatan  mengelar rekonstruksi kasus pembunuhan dan pembakaran mayat yang terjadi di kabupaten maros  sulawesi selatan. Sebanyak empat puluh dua adegan diperagakan para pelaku dalam rekonstruksi yang digelar di tiga lokasi berbeda.

Dalam rekonstruksi ini  sebanyak empat puluh dua adegan diperagakan para pelaku , diantaranya saat korban di jemput dari rumahnya menuju ke salah satu hotel di jalan haji bau makassar. Ditempat ini  awal mula pelaku mengalami penganiayaan  yang diakibatkan adanya kecemburuan dari pelaku utama  berinisial  m-a .

Usai dianiaya disalah satu hotel , korban  lantas dibawa ke rumah pelaku   l  yang merupakan seorang perempuan  di jalan sungai limboto  makassar , dilokasi ini , korban mengalami penganiayaan  hingga akhirnya tewas .

Tiga pelaku  lalu membawa mayat korban yang dibungkus dengan kain  dengan cara digotong  dari dalam rumah  menuju  ke sebuah mobil rental , sebelum akhirnya mayat korban dibawa ke kabupaten maros  sulawesi selatan  dan dibakar untuk menghilangkan jejak .

Wakil direktur kriminal umum  polda sulawesi selatan  mengatakan rekonstruksi digelar untuk kelengkapan terkait kasus pembunuhan yang melibatkan sembilan tersangka.

Rekonstruksi yang digelar di rumah salah satu pelaku berinsial l yang merupakan seorang perempuan sempat menjadi tontonan warga , warga bahkan sempat meneriaki  dan mengecam  perbuatan para pelaku yang dianggap tidak manusiawi .

#pembakaranjenazah
#polresmaros
#mallawa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x