Kompas TV video internasional

Inggris Masuk Semifinal Euro 2020, Ini Tanggapan Supporter

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 21:41 WIB
Penulis : Aryo bimo

LONDON, KOMPAS.TV - Ratusan warga London merayakan kemenangan tim sepak bola Inggris atas Ukraina di ajang perempat final Euro 2020.  

Para supporter ini bersorak-sorai setelah Inggris menang telak 4-0 atas Ukraina di laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Italia, Minggu (4/7/2021) dini hari.

Para supporter lalu berkali-kali meneriakkan yel-yel 'mereka pulang ke rumah'.

Yel-yel 'pulang ke rumah' ini bukan tanpa alasan, karena pada hari Rabu tanggal 7 Juli mendatang di Stadion Wembley, London, Inggris, The Three Lions akan berjumpa Denmark.

"Mereka pulang ke rumah. Saya pikir mereka pulang ke rumah. Inggris akan memang. Kami akan menang banyak. Membawa pulang tanpa kebobolan gol. Begitulah caranya pulang. Pulang ke rumah. Sejujurnya, mereka pulang ke rumah," ucap Nathan Bullman, warga Kota Orpington, London Tenggara.

'Saya pikir itu pertandingan yang luar biasa. Saya tak menyangka akan seperti itu. Harry Kane memimpin seperti seorang pemimpin sejati, dia benar-benar menghancurkannya, menghancurkan Ukraina dan saya pikir mereka pulang ke rumah, pulang ke rumah," ungkap William Love, warga Kota Sussex, Inggris Tenggara.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x