Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Jane Shalimar Meninggal, Krisis Pasokan Oksigen RSUP Sardjito, Pesta Hajatan Lurah Depok

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 23:35 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis dan Politisi Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia karena terpapar covid-19. Jane Shalimar dimakamkan dengan menerapkan protokol kesehatan. Menurut keluarga, Jane Shalimar sempat keluhkan sakit pada bagian lambung dan sesak nafas sebelum dinyatakan positif covid-19 dan dirawat di salah satu RS di Jakarta Selatan pada 24 Juni 2021 lalu.

Berita Kedua, Humas Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito Banu Hermawan menjelaskan oksigen sentral habis pada Sabtu malam pukul 20.00 WIB. Meski begitu pihak RS pastikan pasien tetap tersuplai oksigen dari tabung. Bantuan 100 oksigen tabung kiriman dari Jajaran Polda Daerah Istimewa Yogyakarta juga tiba pada malam harinya. Dari data rumah sakit ada 33 pasien covid-19 yang meninggal sejak pasokan oksigen sentral habis dan itupun pasien langsung dalam kondisi tersuplai oksigen tabung. Penyebab para pasien meninggal dipastikan memang karena kondisi yang sudah berat.

Berita Ketiga, Di tengah pemberlakuan PPKM Darurat, Lurah di Depok Jawa Barat menggelar pesta hajatan di wilayahnya pada sabtu kemarin. Pesta hajatan tersebut juga digelar dengan mengundang banyak orang. Terlihat dalam suasana pesta, tidak ada jaga jarak dan beberapa orang tak menggunakan masker. Petugas Satpol PP Terjun langsung untuk menghentikan acara hajatan tersebut dan menyegel lokasi. Satgas covid-19 Kota Depok akan memeriksa lurah yang gelar hajatan di hari pertama pemberlakukan PPKM Darurat ini.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x