Kompas TV entertainment film

Dapat Rating Tinggi, Ini Alasan Penulis "The Devil Judge" Pilih Jinyoung GOT7 dan Jisung

Minggu, 4 Juli 2021 | 19:36 WIB
dapat-rating-tinggi-ini-alasan-penulis-the-devil-judge-pilih-jinyoung-got7-dan-jisung
Jinyoung GOT7 dan Jisung pemeran drama The Devil Judge (Sumber: Soompi)

SEOUL, KOMPAS.TV - Penayangan perdana drama "The Devil Judge" memperoleh rating tinggi di Korea Selatan. Tercatat rating yang diperoleh drama tvN ini rata-rata 5,6 persen secara nasional dan 6,0 persen di area metropolitan Seoul.

Penulis naskah "The Devil Judge", Moon Yoo Suk lantas mengungkap alasan telah memilih aktor-idol Jinyoung GOT7 dan Jisung sebagai pemeran dari karakter masing-masing.

Menurut penulis Moon, Jisung merupakan sosok nyata dari karakter yang diperankannya yakni Kang Yo Han.

Dalam drama tersebut, Kang Yo Han merupakan sosok hakim kepala yang digambarkan misterius. Penonton seakan diajak menebak apakah Kang Yo Han adalah pahlawan di dunia yang penuh dengan kekacauan atau iblis yang memakai topeng hukum.

Baca Juga: Son Naeun "Apink" Jadi Dokter di Drama "Ghost Doctor", Bergabung dengan Rain dan Kim Bum

"Sebagai aktor yang mampu melakukan berbagai transformasi, Ji Sung mampu menangkap banyak wajah Kang Yo Han yang tak terduga,” ucap penulis Moon dikutip dari Soompi, Minggu (4/7/2021).

Sementara itu, Jinyoung GOT7 berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim terhormat yang sangat menyerukan tentang keadilan. Kim Ga On juga menaruh curiga terhadap motif Kang Yo Han.

Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:38
ROGER FEDERER BERHASIL MASUK BABAK 16 BESAR DI KEJUARAAN WIMBLEDON SETELAH KALAHKAN PETENIS INGGRIS, CAMERON NORRIE   SEORANG ATLET SERBIA DINYATAKAN POSITIF COVID-19 SEUSAI TIBA DI JEPANG   PENYELENGGARA OLIMPIADE TOKYO 2020 BERENCANA GELAR 40% PERTANDINGAN TANPA KEHADIRAN PENONTON   BANJIR BANDANG DAN LONGSOR TERJADI DI KOTA ATAMI, JEPANG, AKIBATKAN DUA ORANG MENINGGAL DAN 20 LAINNYA HILANG   PESAWAT MILITER FILIPINA JATUH SAAT MENDARAT, 17 ORANG DILAPORKAN MENINGGAL DUNIA DAN 40 LAINNYA TERLUKA   PT JASA MARGA TUTUP LIMA AKSES KELUAR TOL SEMARANG, JATENG, SELAMA PEMBERLAKUAN PPKM DARURAT JAWA-BALI   PT PLN PERPANJANG STIMULUS LISTRIK BAGI MASYARAKAT KECIL, INDUSTRI, BISNIS, DAN SOSIAL SELAMA JULI-SEPTEMBER 2021   MUI MINTA MASYARAKAT TIDAK MENIMBUN OBAT DAN ALAT KESEHATAN YANG DIPERLUKAN SAAT PANDEMI COVID-19   TAMAN NASIONAL BALI BARAT (TNBB) DITUTUP SEMENTARA SELAMA PENERAPAN PPKM DARURAT JAWA-BALI   POLRES KOTA DEPOK PERIKSA LURAH PANCORAN MAS YANG GELAR HAJATAN PERNIKAHAN SAAT PEMBERLAKUAN PPKM DARURAT   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO SEBUT PEMERINTAH TERAPKAN PPKM DARURAT DEMI KESELAMATAN RAKYAT DARI COVID-19   SEBANYAK 33 PASIEN COVID-19 DI RSUP DR SARDJITO, YOGYAKARTA, DIDUGA MENINGGAL DUNIA KARENA KRISIS STOK OKSIGEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN MINTA PASOKAN OKSIGEN INDUSTRI DIALIHKAN UNTUK KEBUTUHAN MEDIS   WAPRES MA’RUF AMIN: KONTEN INOVATIF PERLU DIPERBANYAK UNTUK TINGKATKAN LITERASI TENTANG EKONOMI & KEUANGAN SYARIAH