Kompas TV regional berita daerah

Tim Covid Hunter Kecamatan Mariso Jemput Lansia Yang Positif Covid-19

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 19:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPASTV - Tim covid hunter Kecamatan Mariso kota Makassar, menjemput satu orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, pasien tersebut di jemput di rumahnya untuk di bawa ke rumah sakit karena  kondisi kesehatannya menurun.

 
Dengan menggunakan seragam apd lengkap, tim covid hunter membawa pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, di rumahnya di
kelurahan kunjung mae  kecamatan mariso, pasien ini adalah orang ke 2 yang terkonfirmasi positif di rumah tersebut, tim covid hunter menjemput pasien karena kondisi kesehatannya semakin memburuk, dengan gejala demam, batuk dan nafas berat, di perparah dengan penyakit sebelumnya yakni stroke membuat pihak keluarga khawatir dengan kondisi kesehatan pasien.


2 orang pertama ini adalah lansia,  mereka adalah pasangan suami istri masing-masing berusia 61 dan 63 tahun, keduanya di ketahui tidak pernah pergi keluar rumah,
namun mereka memiliki 2 orang anak yang masing-masing, 27 dan 30 tahun, keduanya juga di positif Covid-19  1 orang bergelaja dan 1 orang tidak bergejala.

Master covid kecamatan mariso, juliaman menjelaskan hasil positif ini di dapatkan setelah tim covid hunter melakukan tracking pada 10 orang di kelurahan kunjung mae, dengan melakukan test usap.

 
Pasien tersebut lalu di bawa ke rumah sakit siloam Makassar, dengan menggunakan ambulance covid hunter, untuk menjalani perawatan,sebelumnya tim covid hunter kecamatan mariso juga menjemput
satu orang tamu hotel di jalan ratulangi Makassar, tamu yang berasal dari jakarta inj, di evakuasi ke RSUD daya Makassar, karena melaporkan diri positif Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x