Kompas TV euro 2020 serba serbi

Target Tim Denmark Masuk Semifinal Tercapai, Simon Kjaer: Kami Belum Puas dan Siap Bermain Lagi!

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 18:45 WIB
target-tim-denmark-masuk-semifinal-tercapai-simon-kjaer-kami-belum-puas-dan-siap-bermain-lagi
Kapten tim nasional Denmark Simon Kjaer (kanan) memberikan jerseynya kepada salah seorang suporter selepas mengalahkan Republik Ceko dalam perempat final Euro 2020 di Stadion Olimpiade Baku, Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021) waktu setempat. (Sumber: ANTARA/REUTERS/POOL/Tolga Bozoglu)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

WEMBLEY, KOMPAS.TV - Target tim nasional Denmark untuk masuk semifinal tercapai setelah berhasil mengalahkan Republik Ceko 2-1 dalam gelaran perempat final Euro 2020 di Baku, Minggu (04/07/2021).

Simon Kjaer, kapten timnas Denmark mengungkapkan dirinya dan tim belum puas dengan raihan semifinal dan bersiap main lagi dalam empat hari ke depan.

"Saya berbohong jika bilang kami cukup puas dengan semifinal. Kami harus memulihkan diri dan bersiap main lagi dalam empat hari," jelas Kjaer usai laga dikutip dari laman UEFA.

Baca Juga: Cetak 2 Gol yang Bawa Inggris Lolos ke Semifinal Euro 2020, Harry Kane: Malam yang Fantastis

Kjaer mengungkapkan timnas Denmark memang menargetkan bisa lolos ke semifinal dalam ajang bola negara eropa ini.

"Kami punya target sebelum turnamen. Memesan satu tempat di Wembley (semifinal)," lanjutnya.

Denmark berada di atas awan setelah gol cepat Thomas Delaney di menit 5 dan Kasper Dolberg di akhir laga babak pertama merobek jala pertahanan Republik Ceko.

Baca Juga: Ledakan Tim Dinamit Denmark Torehkan 9 Gol hingga Babak 16 Piala Eropa 2020

Namun, Patrik Schick yang menjebol gawang Denmark di awal babak kedua membuat Danish Dynamite mati-matian mempertahankan keunggulan atas Republik Ceko.

Denmark diketahui akan menghadapi Inggris di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, pada 7 Juli 2021 waktu setempat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x